Storiqa dan Achain Segera Masuk Pasar Indodax

Indodax Bitcoin Indonesia
Indodax Bitcoin - Storiqa dan Achain Segera Masuk Pasar Indodax. INDODAX sebagai exchanger digital asset terbesar di Asia Tenggara, yang berkantor di Jalan Nakula, Kuta, Bali, membawa kabar baik bagi para trader cryptocurrencies di Indonesia maupun dunia, yang rencananya sesegera mungkin menambahkan 2 aset digital baru untuk masuk dalam komiditi aset digital baru untuk diperdagangkan di Indodax.

storiqa dan achain listed di indodax bitcoin indonesia

Hal ini merupakan aksi lanjut dari pihak Indodax yang telah lama menerima banyak permintaan penambahan coin/token baru dari para membernya. Indodax sendiri punya pertimbangan sendiri dalam penentuan coin/token mana yang layak untuk didaftarkan dalam pasar mereka, demi kenyamanan para member Indodax.

Dalam upaya itu, Indodax menyediakan coin/token berkualitas dan paling diminati oleh para member, dengan mempersiapkan sebuah sistem baru di mana seluruh member boleh berpartisipasi untuk menentukan coin/token mana yang akan dimasukkan dalam platform pasar INDODAX.

Terhitung sejak 23 April 2018 lalu indodax telah membuka program "Community Coin Voting" yang membuka peluang bagi member untuk bisa mengusulkan dan memberikan suara/vote-nya kepada coin/token mana yang layak untuk didaftarkan masuk dalam pasar perdagangan di Indodax. Semakin besar dukungan suara terhadap suatu coin/token akan memperbesar peluang untuk coin/token tersebut dapat terdaftar dalam platform INDODAX.

Hasilnya, pada Senin, tanggal 7 Mei 2018 pihak Indodax pun mengumumkan lewat press release di blog resmi mereka, bahwa telah terpilih dengan voting tertinggi, oleh para member indodax sendiri, yakni 2 coin/token - Achain dan Storiqa.

Dalam press release tersebut juga disampaikan bahwa pihak segera mendaftarkan kedua coin/token tersebut dalam waktu 1 minggu atau 1 bulan, terhitung sejak press release tersebut diterbitkan.

Secara umum, setiap kali sebuah aset digital atau cryptocurrency atau coin/token didaftarkan pada sebuah exchanger atau pasar mata uang digital, rata-rata nilai awal mata uang tersebut akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada kisaran 10% hingga 100% atau bahkan bisa lebih.

Sebagai informasi, saat posting ini dibuat, harga coin/token Achain (ACT) berada pada kisaran Rp.2.920,76 per coin. Sedangkan coin Storiqa (STQ) berada pada kisaran harga Rp.59,18 per coin. Dimana kurs dollar US pada saat ini berada pada nilai $1 = Rp.14.094,75.

So,... ini adalah potensi besar bagi anda untuk ikut dalam kabar gembira ini melalui perdagangan kedua aset digital terbaru di Indodax. Ini adalah momen penting bagi anda untuk segera bergabung dalam pasar mata uang terbesar di Asia Tenggara - Indodax.

Bagi anda yang ingin segera memperdagangkan kedua mata uang digital ini, namun masih belum menjadi member Indodax, bisa segera langsung mendaftar disini => Indodax.


Indodax Bitcoin Indonesia

1 comment:

dewisari said...

Yuk di add pin WA: +628122222995
Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
www,bolavita, ltd adu ayam pisau