Cara Registrasi di Indodax

Indodax Bitcoin Indonesia
Indodax Bitcoin - Cara Registrasi di Indodax dan Verifikasi bagi Pemula. Bagi para pemula yang ingin memiliki aset digital seperti bitcoin, ethereum, bitcoin cash, ethereum classic, ignis dan beberapa aset digital lainnya, rekan-rekan bisa segera mendaftar / registrasi terlebih dahulu dan verifikasi, sebagai syarat utamanya.
cara registrasi dan verifikasi indodax
Berikut ini adalah beberapa dokumen yang perlu rekan-rekan persiapkan sebelum mendaftar di Indodax. Dokumen-dokumen tersebut sebelum di photo atau di scan untuk kemudian nantinya akan diupload untuk tujuan verifikasi akun rekan-rekan.
  • Photo e-KTP dan photo diri sambil memegang e-ktp.
  • Photo diri sambil memegang kertas bertuliskan "Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com" lengkap dengan nama lengkap sesuai e-ktp dan tanda tangan.

Selanjutnya, segera buka web registrasi Indodax disini, atau bisa juga klik banner indodax di postingan ini. Pastikan rekan-rekan buka halaman registrasi yang akan tampak seperti gabar dibawah ini.
contoh form registrasi indodax
  1. Nomor HP Utama dan Nomor Telpon Alternatif wajib diisi. Silahkan isi dengan dua nomor handphone yang aktif.
  2. Username silahkan apa saja sesuai username yang diinginkan, usahakan yang bagus dan bawa hoki.. he...
  3. Alamat Email Anda harus yang aktif dan sebaiknya yang khusus digunakan untuk aset digital indodax.
  4. Password isi dengan kombinasi angka huruf besar kecil dan tanda baca.
  5. Pastikan centang "Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan" dan klik atau centang "Saya bukan robot" kemudian klik Lanjut Pendaftaran.
  6. Selanjutnya, buka email anda dan klik link verifikasi dari indodax.

Langkah berikutnya adalah verifikasi akun rekan-rekan dengan dokumen-dokumen yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Adapun fungsi verifikasi akun sesuai dokumen diri adalah untuk;
"Mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi pertauran KYC (Know Your Customer) sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data tersebut juga akan digunakan untuk verifikasi diri anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu, pihak Indodax akan meminta anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah anda berikan."

  1. Verifikasi nomor handphone anda. Ikuti petunjuknya hingga nomor handphone terverifikasi.
  2. Selanjutnya isi form verifikasi data diri - klik pada link verifikasi di dashboard atau bisa juga melalui menu di pojok kanan atas pilih profil dan setting.
  3. Pastikan semua data diisi dengan lengkap dan upload foto e-ktp serta foto diri anda (sambil memegang kertas yang bertuliskan "Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com").
  4. Tunggu 24 jam, pihak Indodax akan segera menginformasikan hasil verifikasi melalui email anda.
contoh formulir verifikasi
Contoh form verifikasi akun di indodax.

contoh verifikasi indodax
Contoh foto diri untuk verifikasi pembelian aset digital di indodax.

Pada kedua gambar diatas bisa dilihat contoh form verifikasi dan contoh foto diri untuk pembelian aset digital di indodax. Hal ini merupakan syarat utama untuk dapat menjadi bagian dari indodax dan berlaku untuk setiap member indodax.

Berikutnya baca artikel tentang Cara Deposit Rupiah ke Indodax.


Indodax Bitcoin Indonesia

1 comment:

dewisari said...

Yuk di add pin WA: +628122222995
Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
www,bolavita, ltd adu ayam pisau